Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,-faktualsulsel.com-Ketua tim pemenanangan Muhammad Yusran Lologau- Syahban Sammana (MYL-SS) Ir.H.Arfan Tualle,MBA mengimbau kepada simpatisan serta pendukung panatik MYL- SS agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam situasi pandemi covid-19.

Imbauan tersebut disampaikan Arfan Tualle pada acara Jumpa Pers yang dihadiri sejumlah awak media, Rabu, 23/9/2020 di Warkop Malebbi Pangkep.

Arfan menjelaskan, Dari hasil sidang penetapan calon di KPU Pangkep, Rabu, 23/9/2020 , MYL – SS dipastikan lolos dan siap mengikuti setiap tahapan Pilkada dengan mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Menurut Arfan, Kami selalu mengimbau kepada tim agar menjaga kesehatan, selalu sehat dan tidak kekurangan. kepada semua tim saya juga mengimbau agar imbauan patuhi protokol kesehatan ini diteruskan ke massa pendukung MYL-SS ,” Ujarnya.

” Terkait pencabutan nomor di KPU besok, kami hanya diperbolehkan membawa massa 25 orang dan di Posko induk yang boleh berkumpul hanya kurang lebih 100 orang, untuk itu kami mengimbau agar kita mematuhi aturan ini,” tegasnya.

” Dalam setiap melakukan kegiatan ke masyarakat seperti sosialisasi, kami dari Tim Pemenangan MYL-SS akan didampingi tim khusus Covid -19, hal ini penting sekaligus semoga kami menjadi contoh bagi tim lain, dalam penegakan aturan mematuhi protokol kesehatan,” tambahya.

(Mn, Sf)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *