Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP,- faktualsulsel.com-Calon bupati dan wakil bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS) mendapatkan nomor urut 1 dari hasil pengundian yang dilakukan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangkep, Kamis (24/09/2020).

Ketua Tim Pemenangan MYL-SS, Arfan Tualle mengaku pihaknya bersyukur mendapatkan nomor urut satu pada Pilkada Pangkep yang digelar 9 Desember mendatang.

“Yang juara pasti nomor satu, Passeddi atita’ untuk MYL-SS bersatu untuk kemenangang,” ucap Arfan Tualle yang ditemui di Warkop Malebbi, tepatnya Jalan Poros Pangkep-Makassar.

Diketahui, Paslon MYL-SS diusung tunggal oleh partai NasDem. Sebelumnya, MYL adalah Ketua DPRD Pangkep, sementara Syahban Sammana adalah calon wakil bupati petahana.

Lanjut Arfan Tualle menerangkan, Muhammad Yuran Lalogau lahir pada 1 April 1991. Sehingga ia menilai, nomor urut satu adalah pertanda yang baik bagi Paslon yang berakronim MYL-SS tersebut.

“Waktu caleg MYL pada periode pertama 2010 itu nomor urut 11, masuk Caleg periode kedua pada tahun 2019 itu nomor urut 1 dan mengantarkannya menjadi Ketua DPRD Pangkep pada 2020,” kata Arfan Tualle.

Dikatakan pula, nomor urut satu adalah angka keberuntungan MYL-SS menuju kemenangan dalam Pilkada ini.

“MYL mencalonkan menjadi 01 Pangkep, beliau mendapat nomor urut 1 dan akan jadi orang nomor satu di Pangkep. Insya Allah, angka satu memang angka keberuntungan MYL. Mari bersatu berjuang menang menuju Pangkep Hebat,” pungkas dia.

(mn/Sf)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *