Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP,-faktualsulsel.com-Pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Pangkep 2020, Andi Ilham Zainuddin – Rismayani (AIZ- RISMA) gelar kampanye tatap muka di daerah pemilihan 2 ( DAPIL 2) yang meliputi 2 kecamatan yakni Kecamatan Bungoro dan Kecamatan Labakkang, Kamis, 1 Oktober 2020.

Juru bicara Tim AIZ- RISMA Amran Yunus mengatakan, Road Show kampanye tatap muka AIZ- RISMA di Dapil 2 yang meliputi dua kecamatan, mendapat sambutan serta antusias dari masyarakat yang luar biasa, hal ini tidak lain karena yang kami tawarkan atau distribusikan adalah program- program kebaikan ke masyarakat, tujuan akhirnya tentu menjadikan Pangkep kedepan lebih Unggul dan Religius,” kata Amran, Kamis, 1 Oktober 2020 lewat WhatsApp tertulisnya.

Amran menambahkan, dari 13 kecamatan yang ada dikabupaten Pangkep yang terdiri 5 Dapil, potensi perolehan suara 30 persen bagi pasangan AIZ- RISMA ada di Dapil 2, untuk itu pertarungan geopolitik sangat menentukan,” tambahnya.

Hal yang sama ditegaskan sekretaris DPD II Golkar Pangkep, Rahmat Nur, bahwa Dapil 2 (Bungoro, Labakkang) Insya Allah akan dimenangkan AIZ- RISMA karena keduanya asli putera bungoro dan puteri labakkang. Perolehan suara mayoritas terbanyak saat caleg jadi tolok ukur, dan ditambah pemilih tradisionil Pak Syamsuddin, kami optimis masih tetap akan memilih paslon AIZ- RISMA,” tegas Rahmat.

” Insya Allah 4 dapil lainnya, kami akan berupaya memenangkan minimal mengimbangi..!! ” Tambahnya.

( Sf/Mn)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *