Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,-faktualsulsel.com-Calon Wakil Bupati Kabupaten Pangkep, Syahban Sammana (SS) di hari keempat kampanye di Kampung Tekolabbua, Kelurahan Tekolabbua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Rabu kemarin (30/09/2020).

Pada kesempatan ini, Syahban Sammana didampingi tim emak-emak mendatangi tiga tokoh masyarakat Tekolabbua, salah satunya H Udu. Kendati demikian, kampenya ini sangat terbatas dikarenakan adanya virus Corona (Covid-19).

Dalam kampanye ini, Syahban Sammana menyampaikan program pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS).

“Insya Allah, bagi ibu-ibu yang punya anak sekolah SD sampai SMP, kami akan gratiskan seragam sekolah. Begitu juga program kesehatan, kami akan perbaiki,”

“Saya punya program bersama Pak Yusran (MYL), yaitu jemput pulang sehat. Kalau ada masyarakat yang sakit tinggal menelpon, kami siapkan nanti nomor telpon yang bisa dihubungi 24 jam, tim medis akan datang ke rumah ta’,” terang Syahban Sammana.

Lanjut dikatakan, soal akses penghubung kampung Toli-toli dan Polowali, jika terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, pihaknya akan membangun jembatan gantung untuk menghubungkan kedua kampung tersebut.

“Jadi mari ki bersatu dan sama-sama ki lagi menuju Pangkep hebat, kalau bukan bantuan doa dan dukungan ta’ MYL-SS tidak ada-apanya tanpa dukunganta’,” tambah Syahban.

Salah satu tokoh masyarakat Kampung Polowali, Kelurahan Tekolabbua, Amir sangat berterimakasih atas kunjungan calon Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana untuk melihat kondisi warga Tekolabbua ini.

“Terima kasih atas kesedian Pak Syahban yang telah melihat suasana dan susah kami menyeberang dari Toli-toli ke Polowali. Kami akan bersatu mendoakan Pak Yusran dan Pak Syahban menjadi 01 Pangkep. Kami sangat butuh jembatan gantung agar kami tidak lagi susah menyeberang sungai,” ujar Amir.

(Mn/Sf)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *