Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP,–faktualsulsel.com-Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK, memberikan kejutan ucapan selamat HUT Ke-75 TNI kepada Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf, Adi Sabaruddin, S.Sos, Senin (5/10/2020).

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK, yang mengikuti acara virtual Dirgahayu TNI ke 75 bersama dengan Bupati dan Forkopimda di aula Dandim 1421 Pangkep tiba-tiba datang Polisi Wanita dan bersama dengan PJU Polres Pangkep membawa kue dan nasi tumpeng ditengah-tengah acara nonton virtual.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pangkep menyampaikan selamat ulang tahun kepada TNI ke-75 yang jatuh pada hari ini 5 Oktober 2020.

“Semoga TNI semakin dicintai rakyat, professional dan sinergi untuk negeri,” ujar Kapolres

Sementara Dandim 1421 Letkol Inf. Adi Sabarudin, S. Sos menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolres dan Jajaran dan seluruh keluarga besar Polres Pangkep

Ia mengharapkan kerja sama antara kedua institusi ini dapat semakin baik ke depannya dalam menjaga NKRI.

“Semoga sinergi TNI-Polri semakin solid dalam membangun Negeri,” tegasnya.

Pemberian ucapan selamat ulang tahun itu bukan hanya di Kodim saja tetapi seluruh Polsek jajaran Polres Pangkep memberikan kejutan yang sama kepada para Danramil Kodim 1421 Koramil dengan membawa kue dan nasi tumpeng.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *