Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa,-faktualsulsel.com-AKBP Boy Fredrik Salmon Samola, S.IK, M.H
Nama yang mungkin bukan karena jabatan rakyat GOWA merasa kehilangan.
Bapak telah merubah cara pandang masyarakat akan arti sebuah Instansi Polri.

Bapak menabur kebaikan yang mungkin selama ini Masyarakat rindukan dengan rasa kedekatan emosional kepada sahabat kami di tubuh Polri.
Seorang Kapolres hadir disetiap waktu, tanpa mengena lelah, tanpa batasan buat siapapun yang ingin melihat Gowa jauh lebih baik, sungguh sebuah niatan yang tulus ikhlas terpatri dari pengabdian Bapak AKBP Boy FS Samola sebagai Kapolres Gowa.

“Bukan waktu yg lama buat kami, kami Masyarakat Gowa masih membutuhkan Bapak, masih banyak yang belum terselesaikan amanah alam yang Bapak antar buat masyarakat Gowa”.

Bapak belum selesai memenuhi kebutuhan binaan terhadap Instansi yang Bapak pimpin di Gowa, yakin anggota Polres dan jajaran Polsek hingga Binmas masih membutuhkan wejangan dari Bapak, sungguh mereka dan masyarakat Gowa merasa kehilangan sosok yang memiliki kepedulian ikhlas dan tulus.

Bapak AKBP Boy FS Samola belum cukup rasanya Edukasi yang diberikan ke Masyarakat Gowa, tapi sisi tanggung jawab di Instansi tempat dimana beliau mengabdi lebih membutuhkan amanah demi pencapaian kinerja di bidangnya, oleh karenanya mari berharap bahwa semoga perjalanan karir beliau lebih cemerlang, senantiasa dalam keadaan sehat wal Afiat, dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Ditempat lain Ketua Umum POROS RAKYAT di Mabes nya,
Bahwa se cinta apapun kita, sedekat apapun kita terhadap sosok sahabat, saudara ataupun seorang pemimpin, sesungguhnya semua itu bagian dari Do’a buat AKBP Boy FS Samola, beliau cukup telah mengambil hati masyarakat Gowa, karena yang aku lihat atas pribadinya beliau hadir bukan karena memandang jabatan, tapi lebih kepada kebaikan yang diantar untuk di maknai, beliau sosok pemimpin yang mengangkat amanah alam, bahwa kebaikan dirindukan oleh semua mahluk, khususnya masyarakat Gowa yang dikenal Religius.

Kami juga merasa kehilangan, merasa bahwa ini buah simalakama, dipertahankan tetap menjadi bagian dari masyarakat Gowa, sementara Beliau wajib melanjutkan jenjang karirnya, mari kita semua berdo’a yang terbaik buat Bapak Boy FS Samola, semoga dalam menempuh karirnya dan semoga kedepan bisa hadir lagi di Sul-Sel dengan tugas dan amanah yang lebih mampu lagi membantu Masyarakat Sul-Sel dan Gowa pada khususnya, “lanjut ketua Umum POROS RAKYAT INDONESIA.

Yang jelas kami bangga mengenal beliau Bapak AKBP Boy FS Samola, S.IK., M.H.
Hormat kami buat beliau, beliau sahabat terbaik yg pernah ada, memberi pandangan bijak dan buah pikir yang selalu mengedepankan pesan pesan bahwa negeri ini butuh penyatuan sikap.
“NKRI HARGA MATI”, tutup M Jafar Siddiq Dg Emba

(ullah)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *