Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,Faktualsulsel.com Anggota DPR-RI H. Syamsu Niang, S.Pd, M.Pd, Pada hari Kamis 15 Oktober 2020 mengadakan Recess temu konstituen di gedung samping kiri dekat kantor KUa Kec Ma’rang Jalan poros makasar-parepare Kelurahan Bonto Bonto Kecamatan marang Kabupaten Pangkep.

Sekaitan dengan banyaknya massa simpatisan pendukung yang tak dapat dibendung kedatangannya di dalam ruangan yang ditutup dan dijaga ketat, rombongan langsung membagikan masker dan menghimbau tentang standar protokoler kesehatan yang harus dilakukan.

Pada recess tersebut tampil sebagai pemateri Nara sumber tunggal yakni Samsu Niang sendiri yang dihadiri calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangkep usungan partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) Haji Abd. Rahman Assagaf dan Muammar Muhayyang serta para kader PDIP, para tim pemenangan Kabupaten, para Korcam dan kordes serta simpatisan PDIP Kabupaten Pangkep.

Dalam orasi dengan ciri khasnya yang berapi-api dan propagandastis sejak awal ketika tiba ditempat, karena banyaknya massa yang ada, langsung menegaskan bahwa hari ini adalah rapat internal PDIP jadi klo ada yang bukan PDIP keluar dari tempat ini, tidak boleh masuk kesini. Hari ini saya Syamsu Niang yang mengundang.

Olehnya pada pertemuan yang dipandu oleh Syamsul kader PDIP Ma’rang tersebut, sempat disinggung tentang pilkada yang tinggal sekian hari, kita harus memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Rahman Assagaf dan Muammar Muhayang, yang disambut berulang-ulang dengan pekik yel-yel “no 2 Menang”.

Dikatakannya saya anggota DPR RI fraksi Partai Demokrasi Indonesia perjuangan dari Jakarta datang memenangkan nomor 2 Rahman Assegaf Muammar muhayang, Gubernur bilang sama saya Samsu kau turun ke Pangkep menangkan nomor 2, kan kalau Gubernur PDIP Bupati PDIP mantap.

Sempat pula di singgung tentang Kabupaten Pangkep yang mempunyai berjuta potensi yang harus dipimpin dan ditangani oleh orang yang pas maka yang tepat itu adalah Abd. Rahman Assagaf dan Muhammad Muhayang, Rahman memiliki segudang pengalaman menjadi pemimpin di Pangkep.

Laporan. : (Yunu/A Baso)

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *