PT. Semen Tonasa Group

Maros,Faktualsulsel.com Dalam rangka menjalin silaturahmi antar pemuda dusun terutama pencinta sepak bola, Karang Taruna Desa Cenrana Baru, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros, menggelar pertandingan sepak bola antar dusun di lapangan bola setempat, Kamis (22/10/2020).

Kepala Desa Cenrana Baru, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros, Andi Zainal S.Ag, saat pembukaan turnamen itu, menyampaikan ucapan terimakasih kepada team yang berlaga.

Andi Zainal juga dan berharap, agar para pemain dapat membangun rasa solidaritas dengan tetap menjaga sportivitas. Namun sebelum pertandingan dimulai, Kades Cenrana Baru, menghimbau para pemain, official, panitia pelaksana dan penonton, baik warga setempat atau warga dari luar desa, agar mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita berlomba untuk meraih kemenangan namun kita jangan tinggalkan rasa solidaritas dan sportivitas kita. Terutama sesama pemain yang tentu hal ini diharapkan karena ‘pemain dan club’ yang sedang bertanding ini, adalah harapan dan kebanggan Desa Cenrana di masa depan, ujar Andi Zainal.

Lanjut Kepala Desa Lulusan Sarjana Agama itu berharap, “Kemenangan memang suatu hal yang diharapkan tambah, namun rasa solidaritas antar pemuda dan pemain sepakbola antar dusun ini, harus dipertahankan. Jangan cederai pertandingan dengan ego individual yang tidak menguntungkan kedua belah pihak,” tegas Andi Zainal.

Laporan. : Zaenal

Editor. : Suardi

Hasil pertandingan perdana, antar Club Sepak Bola Dusun Tanete vs Club Sepak Bola Aparat Desa, dengan skor 2-2.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *