Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP,Faktualsulsel.com

Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid menerima sertifikat penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional(BKKBN).

Penghargaan yang diraih atas partisipasi dalam kegiatan pelayanan KB serentak sejuta akseptor dalam rangka hari keluarga nasional ke 27 tahun.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan Hj. Andi Rita Mariani, yang diterima oleh wakil bupati Pangkep Syahban Sammana, didampingi Plh kepala dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pangkep, Idris Sira di aula kantor DPPKB, Selasa(15/12/20).

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan Hj. Andi Rita Mariani, penghargaan ini sebagai apresiasi kepada pemerintah daerah dalam rangka pelayanan KB serentak sejuta akseptor.

Kabupaten Pangkep mendapat angka diatas target, yaitu 139,7.

“Penghargaan ini sebagai apresiasi kepada pemda yang betul-betul memberikan dukungan sehingga capaian program bisa tercapai. Kemudian ini juga masuk rekor MURI, makanya diberikan penghargaan ini,”ujarnya.

Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana berharap, dengan adanya penghargaan ini untuk menjadi motivasi meningkatkan kinerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Laporan. : Deden

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *