Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Konawe,Faktualsulsel.com Kendari Bupati Konawe Selatan (Konsel) H. Surunuddin Dangga, ST.,MM menerima penghargaan dengan di daulat sebagai Tokoh “Pelopor Desa Maju” oleh salah satu media cetak terbesar di Provinsi Sulawesi Tenggara. Harian Kendari Pos (KP).

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi Harian KP atas karyanya dalam membangun dan memajukan daerah Konawe Selatan dalam konsep Desa Maju Konsel Hebat, sekaligus berharap ia terus berkarya meningkatkan pembangunan pada semua aspek.

Trophy Award diberikan kepada Bupati Surunuddin yang diserahkan langsung Gubernur Sultra Ali Mazi SH di dampingi Direktur Utama (Dirut) Harian KP, Irwan Zainuddin pada malam puncak penganugerahan “Kendari Pos Award 2020” memperingati 25 Tahun Harian KP berkarya, di Claro Hotel Kota Kendari. Jum’at (18/12/2020) Malam.

Surunuddin terima award bersama 30 Tokoh terbaik Sultra lainnya, yang berlatar belakang berbagai profesi mulai dari birokrasi, politisi, pengusaha, korporasi, pemuda hingga tokoh pendidikan. Yang dinilai berdedikasi tinggi, inovatif dan inspiratif dan dipandang memiliki peran aktif membangun daerah. Termasuk Gubernur Sultra Ali Mazi sebagai tokoh Visioner Kemajuan Daerah.

Atas penghargaan yang diterimanya, Bupati Surunuddin mengaku bangga sekaligus menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada koran harian terbesar di Sultra tersebut

“Apresiasi atas award ini, tentunya mereka yang menilai sesuai sudut pandang persnya. Saya hanya bagaimana mengabdikan diri kepada masyarakat dengan berinovasi dan bekerja ikhlas dalam membangun Konsel yang lebih baik,”kata Surunuddin ditemui usai menerima penghargaan.

Namun tidak bisa kita pungkiri, sambungnya, dengan award ini juga dapat menjadi spirit dan motivasi untuk memacu diri agar terus berkarya bersama – sama memajukan daerah dan dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat dalam bingkai mewujudkan Desa Maju Konsel Hebat.

“Dengan penghargaan tidak merasa berpuas diri, tetapi sebagai pelecut semangat untuk lebih berkreasi dengan terus melahirkan program, konsep dan gagasan dalam membangun dan mengabdikan kepada masyarakat serta berkontribusi nyata dalam pembangunan daerah,” tukasnya

Selain itu Ia berharap Kendari Pos bisa menjadi mitra pemerintah strategis yang bekerja lebih profesional dengan materi pemberitaan yang berimbang dan berkualitas dalam memberi masukan dan kritik membangun dalam mengekspos kinerja pemerintahan dan progress pembangunan sekaligus menjadi media arus utama atau alat kontrol publik.

“Semoga harian KP bisa terus berkembang dan bertransformasi dalam memenuhi tuntutan pembacanya ditengah pesatnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi era digital, sekaligus dapat menjadi alat kontrol sosial dan pemerintahan secara objektif dan bertanggung jawab,” pungkasnya

Sementara itu Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin dikesempatan itu mengatakan bahwa para tokoh yang menerima award adalah mereka yang berprestasi, yang dinilai memiliki kontribusi dalam pembangunan daerah, dengan indikator penilaian yang jelas dan terukur dan ditetapkan sesuai kaca mata media massa.

Laporan. : Tim

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *