Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,-faktualsulsel.com-Pelaksanaan Peresmian Renovasi TK Kemala Bhayangkari 20 Cabang Pangkep secara virtual, pada hari
selasa tanggal 22 Desember 2020 Pukul 09;00 oleh ibu Ketua Pembina Yasasan Kemala Bhayangari
Ny. Fitri Idham Azis

Peresmian Renovasi yang dilaksanakan secara Virtual oleh Ibu Ketua pembina yayasan Kemala
Bhayangkari melalui Zoom Meeting di TK Kemala Bhayangkari diikuti oleh Ibu Kapolda Sulsel Ny. Santi
Merdisyam bersama Ibu PJU Polda Sulsel. para Ketua Cabang Bhayangkari Jajaran Polda Sulsel.

“Terima kasih kepada Ketua pengurus Bhayangkari Cabang Pangkep bersama dengan Bapak Pembina
yang telah menginisiasi renovasi sekola TK Kemala Bhayangkari 20 sehingga bisa berjalan dengan baik,
dengan adanya renovasi TK Kemala Bhayangkari 20 Pangkep akan menambah semangat bagi siswa dan guru dalam proses belajar mengajar serta bisa meningkatkan animo masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di TK Bhayangkari, ujar Ny. Fitri Idham Asiz.

Renovasi yang dilakukan oleh TK Bhayangkari berupa kamar mandi dari dua menjadi enam unit, plafon ruang belajar, serta dekorasi kelas dan taman bermain siswa, pemasangan Air Conditioner (AC) tiap kelas yang merupakan sumbangan dari ibu Ketua pembina yayasan kemala Bhayangkari Daerah Sulsel serta Buku pembelajaran dari Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari,

“Bantuan renovasi ini dari ibu ketua pembina yayasan kemala bhayangkari dan ketua yayasan kemala Bhayangkari Daerah Sulsel” ujar Ny. Tri Endon Nurcahyo.

hadir dalam kegiatan peresmian ini Kapoles Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid, SE, Kepala kementerian Agama Kabupaten Pangkep Dr. H. JAMARUDDIN, S.Ag., M.Ag, kepala sekolah beserta guru TK Bhayangkari, dan para pengurus Bhayangkari Cabang Pangkep.

sebelum mengakhiri peresmian secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting Ny. Fitri Idham Azis mengucapkan terima kasih kepada Ny. Tri Endon Nurcahyo, ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pangkep dan Kapolres Pangkep atas terlaksananya acara ini yang luar biasa meskipun cuaca ekstrem masih melanda wilayah Kabupaten Pangkep namun peresmian tersebut tetap berjalan dengan baik.

(**/Deden)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *