Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


TANA TORAJA,- faktualsulsel.com sejumlah awak media yang menjadi mitra Polres Tana Toraja mendapatkan paket sembako sebagai bingkisan menyambut Natal 25 Desember 2020 (23/12).

Bingkisan yang dibagi berupa paket sembako dan pakaian dinas lapangan dengan kode Polres Tana Toraja di dada kiri depan dan tulisan PERS di bagian belakang PDL.

Pembagian bingkisan Natal dan PDL tersebut merupakan bentuk apresiasi Kapolres terhadap peran media memberikan kontribusi pemberitaan yang kondusif dan saling membangun selama proses pilkada Tana Toraja berlangsung.

“Bingkisan ini jangan lihat dari nilainya namun hikmah atas apa yang kita lakukan selama ini. Semoga bingkisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan media,” ungkap Kapolres.

Arsyad dari Media Cetak dan Online Kareba mewakili teman-teman media menerima secara simbolis bingkisan Natal disaksikan para awak media dari berbagai media cetak maupun elektronik yang datang atas undangan Kapolres.

Jelang pembagian bingkisan, para awak media beserta Kapolres lalu berfoto bersama untuk mengabadikan moment yang baru pertama kali terjadi ini sejak pesta demokrasi dimulai di Tana Toraja.

(Tim)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *