Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Dalam rangka memberikan rasa aman kepada Jemaat Nasrani dalam pelaksanaan Kamis putih di beberapa gereja di Kabupaten Pangkep, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, bersama Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Hengky Vantriardo, SE, MM, M. HAM. memantau langsung pelaksanaan pengamanan di beberapa gereja.

Gereja yang dikunjungi Kapolres dan Dandim di antaranya Pouk Tonasa 1 Balocci Kecamatan Balocci dan Gereja Pouk Tonasa II Bungoro Kecamatan Bungoro

“Saya bersama Dandim akan menjamin keamanan para Jemaat semua, jadi tak perlu takut dalam melaksanakan ibadah di hari Paska ini”, Kata Kapolres.

Pada pelaksanaan hari Paska ini Personil Polres Pangkep bersama Kodim 1421 Pangkep serta Polsek Jajaran Polres Pangkep telah dikerahkan melaksanakan pengamanan melekat di setiap gereja.

Kapolres berharap dengan adanya pengamanan melekat di gereja yang melibatkan TNI/Polri, membuat kegiatan ibadah dapat berjalan aman dan lancar. Kemudian jemaat yang beribadah juga merasa nyaman dan tetap khusuk.

Petugas TNI/Polri akan meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan personel. Selain di tempat ibadah, pengamanan juga dilaksanakan di pusat keramaian, objek vital, dan tempat wisata.

“Kegiatan pengamanan melekat ini guna menciptakan situasi yang aman dan  kondusif di Kabupaten Pangkep”, pungkas AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K.

*** Deden Mf

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *