Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Acara pemilihan kepala biro media cetak Faktual dan online Faktualsulsel.com daerah pangkep yang diadakan di rumah salah satu anggota faktual pangkep yang bertempat di Kalibone jl. Poros Makassar-pangkep berlangsung dengan hikmat.

Acara tersebut di hadiri langsung oleh Pimpinan Redaksi majalah ceta dan online faktualsulsel.com Bpk Subardi beserta seluruh anggota jajaran media faktual darerah pangkep. Sabtu, (03/04/2021).

Pada pemilihan calon kepala biro tersebut tidak ada calon yang ada pemilihan terbuka dengan cara tertulis dikertas kosong siapa saja calon yang dipilih, Kebetulan hanya 3 nama yang terpilih sesuai masukan forum urutan yang terpilih yaitu pertama Ketua, dua wakil ketua dan yang ke tiga Sekretaris dan khusus untuk bendahara dan korlip penujnjukkna ketua terpilih jadi semua atas keputusan bersama sebelum dilakukan pemilihan.

Seiring berjalanya acara tibalah saatnya pengumuman hasil penghitungan suara yang kemudian perolehan suara diungguli oleh Saiful Rahman yang tidak lain adalah kepala biro pangkep yang sebelumnya.

Terbentuklah struktur biro pangkep yang baru yaitu: Ketua Saiful Rahman Wakil ketua H. Abdullah dan Sekretaris H. Muharram Bendahara Abdullah. SE Korlip Jumaing R

” Tetaplah solid dan kompak dalam kebersamaan dan semoga kedepanya media cetak faktual dan online faktualsulsel.com lebih maju dan jauh lebih baik lagi dari sebelumnya,” Ungkap Saiful Rahman.

Dalam hal ini juga tidak lupa pimpinan radaksi Bpk Subardi memberikan beberapa masukan saat di konfirmasi melalui media sosial diantaranya: Harapan kedepanya agar terus menjalin kebersamaan, kekompakan/keharmonisan antar sesama anggota, hilangkan rasa iri, dengki begitu juga prasangka, Harus menggunakan KTA sebaik-baiknya, Pertemuan rutinitas bulanan akan di selenggarakan di daerah pangkep dengan tempat yang beda-beda ,” Tegas Pimpred Subardi.

Setelah acara semuanya selesai Acara tersebut ditutup dengan menikmati hidangan makan siang oleh seluruh anggota faktual.

Penulis: vigo

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *