Pangkep, faktualsulsel.com- Rangkaian kegiatan HUT Persit ke 75 tahun dilaksanakan secara Virtual oleh Persit KCK. Cab.XLV di Makodim 1421 Pangkep, Selasa (06/04/2021).

Acara syukuran dalam rangka Peringati HUT Persit di hadiri oleh Ibu Ketua Persit KCK.Cab.XLV Dim 1421 Pangkep Ny.dr.Finy Lestari Vantriardo.di dampingi Wakil Ketua Persit Ny.Rohani Takdir beserta Ibu pengurus Cabang.

Virtual/teleconfrence langsung dari MABESAD yang dihadiri ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa dengan tema”
Meningkatkan kreatifitas dan produktifitas menciptakan keluarga yang mandiri dan tangguh di Masa depan”. 3 April 1946 – 3 April 2021

Syukuran Hari ulang tahun ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana dalam sambutan Ketua Persit KCK Ny Hetty Andika Perkasa yg intinya.

Ucapan rasa syukur kehadirat Allah SWT sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan syukuran Hari ulang tahun Persit Kartika Chandera kirana ke 75 3 April 1946 – 3 April 2021.

Ucapan selamat ulang tahun kepada Seluruh anggota Persit KCK ke 75 ,agar tetap semangat dan mendorong suami ke Medan tugas,tetap mengutamakan keluarga.

Ketua Persit KCK Ny Hetty Andika Perkasa menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan diri, kesehatan Suami dan kesehatan Anak” keluarga sehat Persit Kuat.

Sumber: *** Mf Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *