Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,- faktualsulsel.com-Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan Tahun 1442 H / 2021 M, Masjid Attaubah Bontokammisi Kel.Pabundukang, Kec.Pangkajene, Kab.Pangkep bentuk Panitia amaliah Ramadhan pada Hari kamis (8/04/2021) bertempat di Masjid Jami Attaubah setelah shalat Ashar.

Drs.H.Alumuddin,M.pd selaku Ketua pengurus Masjid Jami Attaubah mengatakan pembentukan Panitia Ramadhan ini dilaksanakan untuk menjaga kelancaran kegiatan ibadah selama bulan Ramadhan serta menjaga keamanan dan ketertiban jamaah selama melaksanakan ibadah pada Masjid Jami Attaubah Bontokammisi dan sekaligus ketua panitia membacakan surat edaran dari mentri Agama tentang pelaksanaan amaliah Ramadhan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh kemuliaan dan keutamaan. Sebab di dalamnya segenap amalan kita dilipat gandakan pahalanya disisi Allah. Sehingga menjadikan ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah, patut diupayakan oleh setiap muslim yang beriman. Sehingga kemuliaan bulan ramadhan bisa kita capai dengan sempurna,”

Ditambahkannya, dalam menyambut bulan suci ini Pengurus dan jamaah serta majelis taklim Masjid Jami Attaubah Bontokammisi sepakat membentuk panitia agar seluruh kebutuhan masjid dapat dipenuhi, mulai dari pembentukan panitia berbuka puasa yang di kelolah langsung oleh majelis Taklim serta transportasi penceramah dan transportansi imam shalat tarwih. “Panitia tentu harus bekerja keras mengumpulkan dana untuk memenuhi kebutuhan selama bulan ramadhan,” harapnya.

Hadir pada acara pembentukan panitia tersebut Dewan Penasehat, Masjid Jami Attaubah H.Kamaruddin,S.sos. dan imam Masjid Bpk Harmin K serta jamaah masjid Jami Attaubah.

Laporan: Muin Tadjuddin

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *