Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros,- faktualsulsel.com- Kapolres Maros, AKBP Musa Tompubolon., S.IK, SH., Memimpin upacara serah terima jabatan 8 perwira di jajaran Polres Maros hari ini. Rabu–Pagi (21/04/2021).

Menurut Musa pergeseran pejabat lingkup Polres ini merupakan tindak lanjut dari STR keputusan Kapolda Sulsel Nomor : STR / 206 / IV /KEP / 2021 dan STR / 207 / IV / 2021 pertanggal yang sama 13 April 2021, Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulsel.

Sejumlah nama pejabat utama polres maros ikut tertuang dalam surat telegram yang di dikeluarkan STR Kapolda Sulawesi Selatan.

Sedikitnya ada 8 perwira, yang pertama bergeser menduduki jabatan baru diantaranya jabatan Kasat lantas, kasat Intel, Kasat Reskrim, Kapolsek Moncongloe, Kapolsek tanralili, Kanit Intel Polsek Turikale. serta 2 perwira menengah masuk menduduki jabatan yang sudah kosong tinggal purna pejabat sebelumnya (Kabagren dan kapolsek turikale).

Kapolres Maros mengingatkan, perwira baru yang akan mengisi jabatan di lingkup Polres Maros untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya. Tak hanya itu, Kapolres juga mengingatkan perwira yang baru bertugas untuk memahami tugas pokok dan berbaur langsung dengan satuannya masing-masing.

“Saya yakin, dengan bekal pendidikan dan pengalaman tugas yang mereka miliki, mampu melaksanakan amanah yang dipercayakan oleh pimpinan,” bebernya saat memimpin upacara Sertijab.

Selain itu, untuk perwira yang telah pindah tugas, Kapolres Maros mengucapkan rasa terima kasih karena telah mengabdikan dirinya demi kemajuan Polres Maros.

“Untuk para perwira yang akan bertugas di daerah yang baru, berikan yang terbaik. Apa yang sudah dibuat terbaik di Polres Maros, kami berharap ditingkatkan di tempat yang baru. Saya atas nama keluarga besar Polres Maros memohon maaf jika dalam kebersamaan ada kekeliruan yang dibuat,” tambahnya.

Laporan : (**/ZAENAL)
KA. Biro Maros Faktual Sulsel com

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *