Pangkep,- faktualsulsel.com-Acara penyerahan BLT kepada sebanyak sebanyak 63 orang kepala keluarga berlangsung di balai pertemuan Kantor Desa Pitusunggu, kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep pada Kamis, 22/4/2021.

Selain Penyerahan BLT itu ada juga penyerahan lainnya yaitu : honor Guru Mengaji, Iman Mesjid, Pembantu Imam, Pemulasaran Jenazah, Petugas Kebersihan Kuburan, Guru Mengaji TPA, Pemandi Jenazah.

Dengan didampingi Kepala Desa Pitusunggu Rustan, oleh Wakil Bupati Pangkajene kepulauan Syahban Sammana menyerahkan secara simbolis bantuan untuk warga masyarakat ini.

Kegiatan ini sempat dihadiri Babinsa Muzakkir, Babinkantibmas Iwan, Ketua BPD Naharuddin dan jajaran, Ketua LPM H. Abd. Latif, para Staf dan aparat Desa serta para tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merupakan bagian yang memiliki sinkronisasi dari pada program cepat kerja 100 hari Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangkep.

Lebih lanjut Wabup Syahban mengatakan bahwa semoga bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi semua warga masyarakat penerima di desa pitusunggu ini.

Ditambahkan Syahban bahwa sekarang ini tidak ada lagi yang namanya nomor 1, 2, 3 dan nomor 4 sebagai mana waktu pilkada lalu, tapi sekarang ini tinggal satu, kita semua sekarang sama, mari kita bersama-sama, bekerjasama dan menjadi tanggung jawab kita bersama di dalam membangun masyarakat Pangkep secara keseluruhan kedepan.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *