PT. Semen Tonasa Group

Maros,- faktualsulsel.com Momen lebaran Idulfitri dimanfaat banyak kalangan untuk berbagi kepada sesama. Termasuk yang dilakukan oleh Garda Nusantara (Ganus) Kabupaten Maros. 

Kali ini, mereka membagikan ratusan paket sembako ke tukang becak dan juga warga panti asuhan Al Iman, Desa Tellu Poccoe, Kecamatan Marusu. 

“Hari ini sungguh luar biasa. Kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan cerminan Butta Salewangang, yaitu tanah sejahtera dan kebersamaan,” ujar ketua Ganus Maros Yusdal Yusuf disela-sela kegiatan membagikan paket lebaran. Minggu (9/5/2021).

Tidak hanya paket lebaran yang berisi sembilan bahan pokok (sembako), tapi juga paket menu buka puasa berupa takjil dan juga nasi dos ke para pengguna jalan. 

Yusdal bilang, paket lebaran tersebut bertujuan agar saat hari Raya idulfitri yang tinggal beberapa hari lagi, semua masyarakat bisa sama-sama merayakan dengan khidmat. 

“Tujuannya adalah kita semua ingin lebaran dengan gembira. Merayakan sejatinya kemenangan, warga mampu dan tidak mampu semua harus bergembira bersama. Itu harapan kami,” tuturnya. 

Rencananya, kegiatan serupa akan masih dilakukannya hingga beberapa hari kedepan,”tutup Yusdal

Laporan : (** /Zaenal)
KA. Biro Kabupaten Maros Faktual Sulsel com

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *