Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Jatim,- faktualsulsel.com-Dalam rangka pengembangan Organisasi kemasyarakatan Lentera Independen Pemerhati Aspirasi Nusantara yang dikenal dengan Singkatan LIPAN, tepat pada hari Minggu tanggal 06 Juni 2021 Ketua Umum Memberikan Madat kepada Ahmad / Cak Gundoel Selaku ketua Pemegang Mandat DPD Lipan Jawa Timur. Sementara Aly Noor Achsan selaku ketua pemegang Mandat DPD Jawa tengah.

Acara penyerahan mandat dilakukan di sekertariat DPP Lipan Indonesia jalan Nuri Baru Mariso sulawesi selatan. Disaksikan oleh Yusuf SE selaku pendiri dan Bendahara Umum Lipan Indonesia.

Dalam sambutanya ketua umum Lipan Indonesia menyampaikan pesan dan arahan kepada masing masing ketua DPD Lipan pemengang mandat sekiranya pak ketua cepat membentuk struktur kepengurusan dan segera kami Lantik.

” Semoga LIPAN hadir di jatim dan Jateng Mampu memberi sinar dan memberi warna tersendiri di tengah masyarakat jawa timur dan jawa tengah ” ujar Muh Natzir Azis alias tetta Joa.

Ketua pemegang Mandat DPD Lipan Jatim yang mewakili DPD Lipan Jateng menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Ketua Umum Lipan Indonesia atas Amanah yang diberikan kepada kami berdua, insyah Allah kami berdua akan bekerja keras untuk mengembangkan Lipan di jatim dan jateng bahkan ke seluruh dataran pulau jawa sesuai harapan bapak Ketua Umum. kata Ahmad yang terkenal dengan sapaan Cak Gundoel.

(**/Deden)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *