Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP,- faktualsulsel.com-Jelang hari ulang tahun Bhayangkar ke- 75, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K bersama Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan, melaksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Mattoanging, Jumat (18/06).

Kapolres Pangkep melaksanakan Bakti Sosial berupa penyerahan 100 kg Beras, 14 doz paket sembako, 5 rak telur ke Panti Asuhan Muhammadiyah Kec. Pangkajene, Kab. Pangkep.

Kedatangan Kapolres disambut oleh pengurus panti asuhan dengan penuh hangat dan antusias oleh pengurus dan anak-anak yang berada di panti asuhan.

Sekretaris pengurus panti asuhan Muhammadiyah bpk Husain, S.Thi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bpk Kapolres Pangkep yang begitu perhatian kepada panti asuhan kami, “kami rutin mendapat bantuan dari Polres” Kata Husain.

Ditempat yang sama, Kapolres mengharapkan bantuan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi anak-anak yang berada di panti asuhan ini

“Semoga bantuan ini memberi mamfaat kepada anak panti, Jangan pernah berkecil hati, tetap semangat, rajin belajar, dan gapailah cita-cita kalian,” Kata Kapolres Pangkep

(**/Deden)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *