Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, – faktualsulsel.com– Ikatan Bidan Indonesia Kab.Pangkep Sulawesi Selatan memperingati Hari jadi IBI ke-70 tahun yang jatuh pada 24 Juni 2021dengan melakukan anjangsana ke poskesdes yang ada di Desa Biring ere kab.pangkep kamis(24/6/2021).

Ketua IBI Kab.Pangkep Hj.Asriani Rahim,S.ST mengatakan anjangsana tersebut merupakan satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh IBI Kab.Pangkep dalam rangka memeriahkan HUT IBI tersebut.

Disamping itu, seluruh pengurus cabang, Ranting, dan Anggota IBI lainnya juga ikut melaksanakan kegiatan berbasis pelayanan kesehatan tersebut di era pandemi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. Rangkaian kegiatan yang dimaksud sesuai dengan petunjuk pelaksaanan kegiatan dalam rangka HUT IBI ke 70 tahun yang diberikan oleh Pengurus Pusat IBI.

Rangkaian kegiatan selanjutnya, akan  melakukan anjangsana kepada beberapa sesepuh IBI yang ada di Kab.Pangkep. Puncak kemeriahan akan ditutup 29 Juli 2021 dengan melaksanakan webinar dengan tema “Optimalisasi peran bidan pada pelayanan KIA-KB dan kesehatan Reproduksi dalam mendukung penguatan pelayanan primer “.

Dimomentum HUT IBI kali ini, Hj.Asriani Rahim, S.ST berpesan kepada seluruh anggota IBI dan bidan se Kab.Pangkep untuk terus meningkatkan kompetensi demi terciptanya optimalisasi pelayanan kepada masyarakat. Perempuan dan anak, menurutnya harus menjadi objek utama untuk diperhatikan keselamatannya selama dalam memberikan  pelayanan terhadap ibu dan anak.

Laporan : SF

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *