Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Takalar,- faktualsulsel.com-Syafri Havid Dg Nompo memberikan Apresiasi yang sangat bagus kepada Tim Kerja POKIR DPR RI a/n Hamka B Kadi ini disampaikan setelah meninjau proyek jalan tani di beberapa desa di kab Takalar,

Syafri Havid dg Nompo memberikan Apresiasi karena Tim Kerja sangat cekatan dan mampu memikirkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di dearah Pemilihanya (DAPIL) menurut dg Nompo panggiln Akrap Ketua DPK Takalar jika ini sudah selesai maka mempermudah masyarakat atau petani mengangkut hasil panenya, sehingga mampu mempercepat hasil produksi di sawah.

Tokah masyarakat Nurdin Dg gassing dan Dg ngila sebagai perwakilan masyarakat desa Poko sangat berterima kasih kepada Tim Kerja POKIR Hamka. B Kadi atas Bantuan Jalan tani yang ada di desanya kami sudah lama merindukan jalan tani ini katanya.

Dg nompo mengucapkan banyak terima kasih juga kepada TIM Kerja POKIR HAMKA B. KADI atas kepercayaanya kepada Lipan Indonesia takalar untuk mengawal Aspirasi Hamza B.Kadi di kab Takalar semoga bantuan POKIR ini mampu meningkatkan taraf kehidupan masyarakat di kab takalar dan bantuan Aspirasi Hamka B. Kadi ini sudah Hampir menyentuh seluruh plosok di kab takalar. Ini sangat luar biasa.

Sebagai lembaga Swadaya Masyarakat sudah seharusnya kami mengawal Aspirasi ini, karena sudah tugas kami di Lipan sebagai lembaga yang begerak di bidang pemerhati Aspirasi Masyarakat Nusantara.

Dg Nompo juga berharap semoga TIM Kerja POKIR anggota DPR RI atau DPRD yang lain, kami membuka tangan untuk bisa siap membantu dan menjalin kerja sama dengan Lipan Indonesia karena Lipan sudah ada di beberapa Propinsi dan kabupaten di sul sel. Kami siap memantau dan mengawal POKIR Anggota DPR dan DPR RI ujar dg Nompo.

Laporan : Ulla

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *