Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Jeneponto,- faktualsulsel.com-Agussalim adalah sosok yang bersahaja gaul dan beribawa serta harmonis beliau adalah mantan kepala desa, beliau menjabat kepala desa Barana 1 priode, desa barana terletak di kec Bangkala Barat kab Jeneponto

Bapak Agussalim mendapat Amanah sebagai ketua DPK Lipan Jeneponto setelah bertemu dengan Ketua Umum Lipan indonesia Muh Natzir Azis di kediamanya di desa Barana

Saya siap menerima mandat ini karena saya sangat kenal dengan Ketua Umum Lipan kami sama sama di kader oleh Ibu HJ Tenri Olle Yasin Limpo.
” Kedekatan saya dengan ketua umum sangat dekat saya kenal beliau kurang lebih 20 Tahun yang lalu, jadi jika ditanya saya sangat kenal pribadi beliau, makanya ketika beliau mengajak saya bergabung dan menjadi pengurus Lipan di Kab jeneponto saya tidak banyak fikir dan langsung mengiyakan karena saya tau apa maunya beliau ” kata Agussalim dg Situru.

Sambil bercanda di hadapan Pak ketua Umum Agussalim menyampaikan saya akan kembangkan Lipan di jeneponto serta mengawal Aspirasi Masyarakat. Karena Saya banyak teman kepala desa dan kepala dinas di jeneponto insyah allah kami akan membangun komunikasi secepatnya.

Ketua Umum berharap
” Lipan jeneponto di tangan Pak Agussalim bisa berkembang sampai ke pelosok bumi Tu ratea yang kita cintai ini, kita berharap Lipan jeneponto mampu mengawal aspirasi masyarakat dan aspirasi pemerintah bagiamana bisa berjalan seiring dalam mengisi pembangunan menuju masyarakat adil dan makmur .” Menutup pembicaraan ketua umum.

Kontributor : (Abdullah)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *