PT. Semen Tonasa Group

Pangkep, Faktualsulsel.com- Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K memberikan penghargaan kepada Jurnalis “FAKTUALSULSEL.COM”
REDAKSI UTAMA FAKTUALSULSEL – BERITA, KULI TINTA, POLRI
(02/07/2021).

Deden Kuswara

Terlihat Jurnalis FAKTUALSULSEL.COM Deden dan Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo S.I.K
PANGKEP | FAKTUALSULSEL.COM — Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K memberikan penghargaan kepada para awak media yang menjadi mitra kepolisian. Salah satu penghargaan diberikan oleh kapolres kepada Jurnalis Mediaonline FAKTUALSULSEL.COM, yang keseharian di polres di panggil Deden.

Penghargaan tersebut diberikan kapolres bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 Tahun, 1 Juli 2021 di Mapolres Pangkep.

“Alhamdulillah saudara Deden Kuswara diberi penghargaan oleh bapak Kapolres Pangkep, saya Saipul selaku kabiro mediaonline FAKTUAL SULSEL.COM Area Pangkep mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K selaku Kapolres Pangkep,” ucap Saipul, Kamis (1/07/21).

Ia menganggap bahwa program kerja yang selama ini dijalankan oleh media yang dipimpinnya, sangat membantu kepolisian untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Selain itu, Saipul sebagai biro Pangkep juga berharap kedepannya rekan-rekannya dapat terus menjaga sinergitas dengan pihak kepolisian dan saling mengingatkan agar tidak melakukan intervensi, mengadili atau menjustifikasi dalam membuat sebuah berita.

“Media memiliki peran yang sangat vital, karena membantu memberikan berita yang akurat, faktual dan tentunya berimbang. Kedepan, saya berharap jajaran kepolisian akan selalu menjadi mitra kami, dan harus mampu meningkatkan kualitas, tanpa adanya intervensi kepada para jurnalis,” imbuhnya.

*** Deden Kuswara

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *