Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.SI secara langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Gerai Vaksin Presisi Yang berada di Kantor Desa, Lekopancing Kec. Tanralili, Kabupaten Maros Sulawesi Selatan, Rabu (14/07/2021)

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam didampingi oleh, PJU Polda Sulsel, Wakil Bupati Maros Ibu Hj. Suhartina Bohari,  Ketua DPRD Kab. Maros Patarai Amir,  Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon,  Dandim 1422 Maros Letkol Inf. Budi Rahman dan unsur pemerintah daerah setempat

Diketahui, Vaksinasi massal ini merupakan kolaborasi Polsek Tanralili Polres Maros, unsur TNI bersama Puskesmas Tanralili Maros dan pemerintahan desa setempat,  yang digelar dalam rangka bhakti kesehatan Bhayangkara untuk Negeri dan program percepatan Vaksinasi Nasional.

Dari data yang diperoleh, Sedikitnya terdapat 350 warga yang yang disasar dalam kegiatan vaksin hari ini. Sementara tenaga vaksinator terdiri dari 10 Nakes Puskesmas Tanralili dan 2 tenaga kesehatan Dokkes Polres Maros

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam di lokasi kegiatan menyampaikan apresiasi terhadap Polsek Tanralili atas terlaksananya kegiatan kolaborasi dengan instansi terkait, dalam program vaksinasi massal yang sedang digalakkan pemerintah ini.

“Kedepannya kami akan lebih tingkatkan kerjasama dengan Pemkab Maros yaitu peningkatan tenaga nakes dan sistem jemput bola, misalnya kami akan datangi pesantren-pesantren untuk di vaksin,” kata Kapolda Sulsel.

Sementara itu, ditemui di lokasi kegiatan,  Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. E. Zulpan menyebutkan, Kapolda meninjau kegiatan vaksinasi massal di Gerai Vaksin Presisi Yang berada di Kantor Desa, Lekopancing Kec. Tanralili, Kabupaten Maros, turut didampingi para PJU Polda Sulsel dan unsur Forkopimda Tingkat II Kab. Maros serta pejabat  Kecamatan dan desa setempat

“Ya Kapolda Sulsel menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah menggelar vaksinasi massal itu dan berharap seterusnya berjalan sukses dan lancar, ” tutup Kabid Humas.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *