PT. Semen Tonasa Group

Pangkep,- faktualsulsel.com-melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) memberi bantuan kepada masyarakat di Desa Biring Ere Kecamatan Bungoro, Pangkep yang masuk ke dalam area lingkar satu perusahaa.

Kegiatan Penyerahan program kerja ini difasilitasi oleh Forum Mitra Amanah ( FITRAH) Desa Biring Ere, sebagai mitra pelaksana program CSR Tonasa. Adapun bantuan program yang diserahkan untuk tahun 2021 diantaranya Penguatan Pengurus mitra amanah, pemberdayaan masyarakat kelompok bengkel las,Pengembangan kelompok usaha Loundry, pengembamgan kelompok usaha pengangkutan sampah dan Bedah Rumah 1 Unit di kampung Balang

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Kadep komunikasi dan hukum PT Semen Tonasa Andi Muh.Said Chalik,SE.MM dan disaksikan oleh Kepala Desa Biring Ere (H.Muh.Ramli, S.Sos) , Sekertaris Desa Biring Ere ( Aras Agung Eka Kanul, S.pd) dan Tim Pendamping program CSR PT. Semen Tonasa, Selasa, (13/07//2021).

“Harapannya dengan adanya bantuan yang diberikan oleh PT Semen Tonasa dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin sehingga bisa meningkatkan kemandirian dan taraf hidup bagi masyarakat,” ungkap Andi Muh.Said chalik

Lebih lanjut dikatakan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian PT. Semen Tonasa kepada para masyarakat yang masuk kedalam area lingkar di sekitar perusahaan,oleh sebab itu bantuan harus dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Laporan : Saiful

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *