Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR – Kapolda Sulsel menghadiri kegiatan launching Sulsel Kebut Vaksinasi yang di gelar di RSKD Prov. Sulsel Jl. Lanto Daeng pasewang No.32 Makassar. Senin (19/07/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan seluruh Unsur Forkopimda TK I Propinsi dengan Prokes yang ketat, serta jajaran TNI Polri

Dalam sambutannya Plt Gubernur mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk mengejar target vaksinasi yang telah di drop ke wilayah provinsi sulsel dan setiap harinya akan di lakukan monitoring kontrol, pemerintah provinsi juga akan lansung turun dan membuat tempat vaksinasi permanent guna mempercepat proses vaksinasi untuk Masyarakat Sulawesi Selatan.

“Terima kasih kepada TNI dan Polri, dalam hal ini Pandam XIV dan Kapolda Sulsel dan jajaran yang telah mengadakan gerai – gerai vaksin yang kecepatannya luar biasa, tentunya sangat membantu proses percepatan Penanganan Pandemi Covid ini.,”kata Plt .Gubernur

Dijelaska lagi oleh Plt Gubernur Sulsel, Adapun yang akan di launching selanjutnya adalah “Telemedicine Hallo Dokter”, untuk membantu masyarakat jika curiga dirinya terkonfirmasi covid, melalui website masyarakat dapat mendaftar dan mengakses nomor telepon yang telah tertera di website, kurang lebih 50 tenaga medis dari 4 Rumah Sakit Provinsi Sulsel, yang akan bergantian bertugas di website Hallo Dokter tersebut.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi kegiatan ini, Dan menegaskan bahwa Polda Sulsel dan jajarannya akan siap mendukung dan membantu menyukseskan kegiatan-kegiatan tersebut.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *