Kendari, faktualsulsel.con- Anak Terlindungi Indonesia Maju Forum Komunitas Fastra (Forum Anak Sulawesi Tenggara ),Mengadakan Rapat Hari Anak Nasional (HAN) yang merupakan naungan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Kegiatan tersebut berlangsung Senin, 19 Juli 2021 merupakan Forum anak Sulawesi Tenggara bersama DP3AP2KB mengadakan rapat terkait Hari Anak Nasional (HAN) yang mengusung tema “Anak Terlindungi Indonesia Maju” dan tagar ,Anak PeduliDimasa Pandemi tahun 2021 yang akan datang.

Perlu di ketahui Forum Anak Sulawesi Tenggara (Sultra) Merupakan wadah Partisipasi anak yang berada di Sulawesi Tenggara dalam naungan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana provinsi Sulawesi tenggara. Forum anak Sulawesi tenggara atau yang biasa disingkat dengan FASTRA terdiri dari perwakilan forum anak kota/kabupaten se-Sulawesi Tenggara.

“Berliana Shabita M, Merupakan ketua forum anak kota Kendari sekaligus ketua forum anak Sulawesi tenggara Periode tahun 2021-2023 bersama DP3AP2KB dalam HAN 2021 merencanakan pada tanggal 23 Juli 2021 tepat di hari anak nasional merayakan HAN 2021 di rangkaikan dengan vaksinasi anak,”ujarnya.

Dalam vaksin tersebut kuota yang di beri cukup terbatas yakni 100 orang salah satunya forum anak kota Kendari yang akan berpartisipasi dalam vaksinasi anak tersebut.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Dinas Pemberdayaan perempuan perlindungan anak pengendalian penduduk dan keluarga berencana (Kadis) Dra.Andi Tenri Rewa Silondae, MM, Arsyaidar (kasi kesehatan dan kesejahteraan anak), Rosliana (kasi hak sipil anak), Andi Sei (kabid perlindungan anak), Fitri (staf hak sipil) dan seluruh anggota pengurus Forum wadah parsitipasi anak dan diwakili dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.,”Pungkas (Edy).

*** Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.