Pangkep, faktualsulsel.com- Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, memberikan materi dalam presentasi bela Negara bersama mahasiswa baru Politeknik Pertanian Negeri Pangkep tahun 2021-2022 melalui aplikasi zoom meeting di Aula Kodim 1421 Pangkep, Sabtu (24/07).

Dalam presentasinya tersebut yang diikuti oleh 603 peserta , Kapolres Pangkep mengatakan bahwa Pancasila merupakan pemersatu bangsa kebinekaragaman suku dan ras di Indonesia.

“Negara kita terdiri dari ratusan suku dan ras, dengan pancasila dapat bersatu dan hidup berdampingan, sesuai dengan moto dan semboyan Bhineka tunggal Ika, ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres terkait banyaknya kasus berita hoaks dimedia sosial yang ingin memecah bela bangsa, Kapolres berharap agar lebih bijak dalam bermedia sosial, karena terkadang kita merasa bangga apabila kita yang menyebar/share pertama kali tanpa menyaring terlebih dahulu. Ujarnya

Dalam acara pendidikan Bela Negara dihadiri oleh Dandin 1421 Pangkep, Letkol Inf Hengky Vantriardo, SE, MM, M. Han, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana dan Direktur Politani Pangkep Dr. Ir. Darmawan, MP.

*** Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *