PT. Semen Tonasa Group

PANGKEP – Menindaklanjuti arahan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo dalam rangka menjaga masyarakat dari bahaya narkoba, Polres Pangkep membentuk Kampung Tangguh bebas Narkoba di Kelurahan Bonto Kio Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep.

Kampung Tangguh Anti Narkoba tersebut telah dilaunching kan secara resmi oleh Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, disaksikan oleh Kasat Resnarkoba AKP. Irvan Afandy, SH, Kapolsek Minasatene Iptu Aswan dan Lurah Bonto Kio, serta masyarakat Kampung Bontoa Raya Kelurahan Bonto Kio Kacamatan Minasatene Kabupaten, Kamis (05/8/2021)

AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, mengatakan bahwa  Kampung Tangguh Anti Narkoba dibentuk sesuai ide Kapolri yang bertujuan untuk mencegah dan menghentikan penyebaran narkotika di Kabupaten Pangkep.

“Ini sebagai upaya Polri untuk pencegahan narkoba dengan mengedepankan peran serta masyarakat melalui edukasi, sosialisasi bahaya narkoba serta memberantas narkoba,” Kata Kapolres.

Kapolres berharap kepada relawan Kampung Tangguh Anti Narkoba yang sudah dibentuk supaya bisa bekerja sama dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Pemerintah untuk membantu mencegah penyalahgunaan narkoba.

Kapolres meminta generasi anak bangsa jangan sekali-kali mau mencoba yang namanya narkoba.

Selain launching kampung tangguh bebas narkoba juga dilakukan Ikrar Anti Narkoba serta pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

** Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *