Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar,- faktualsulsel.com-Rabu (4/8/2021) Wali Kota Makassar menghadiri rapat koordinasi secara virtual mengenai penanganan pandemi Covid 19 khususnya di provinsi Sulsel yang di pimpin oleh Bapak Plt. Gubernur Sulawesi Selatan @andisudirman.sulaiman

Pada kesempatan ini Bapak Plt. Gubernur mengapresiasi pemerintah kota Makassar yang berinisiatif melakukan koordinasi bersama Pemerintah Gowa untuk membahas perpanjangan PPKM, karena level PPKM antara keduanya punya tingkat level yang berbeda.

Beliau juga mengapresiasi pemerintah kota Makassar yang telah menggunakan kapal Umsini sebagai tempat untuk isolasi apung. Bapak Plt Gubernur berharap seluruh kabupaten lain mengikuti langkah-langkah seperti yang diambil pemerintah kota Makassar, dengan menyediakan tempat isolasi bagi warganya namun tetap mengacu pada manajemen tata kelola isolasi yang dibuat terintegrasi dengan Rumah Sakit.

Pada pertemuan Ini @dpramdhanpomanto juga menyampaikan bahwa pasien ringan dan tanpa gejala telah kita rawat di isolasi apung, sedangkan yang sedang dan berat kita rawat di RSUD Daya, disana kita mempunyai Lab PCR yang mampu membaca 4 jenis Covid, termasuk varian Delta.

(**/Fatma)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *