Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP – Demi mencegah dan mengantisipasi bahaya narkoba di wilayah kecamatan minasatene, Sat narkoba Polres Pangkep, Kbo Sat narkoba Iptu Muyassir Munir, SKM. melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba dan sebagai pemateri yang diselenggarakan oleh Pokmas Bontoa Indah kelurahan Bontoa bertempat di kantor kelurahan Bontoa kecamtan Minasatene kabupaten Pangkep, Senin (09/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut yang di prakarsai oleh Lurah Bontoa Sachram, SE hadir pula anggota Pokmas Bontoa Indah kelurahan Bontoa dan lapisan masyarakat Kelurahan Bontoa berjumlah 25 orang.

Kegiatan ini penting untuk dilalakukan untuk memberikan edukasi tentang larangan dan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat serta sanksi hukum bagi pelaku yang sengaja mengkonsumsi narkotika.

“Dihubungi secara terpisah Kapolres Pangkep melalui Kasat Narkoba Polres Pangkep AKP Irvan Arfandi, S.H membenarkan kegiatan tersebut guna mengantisipasi dan mencegah warga mengkonsumsi narkotika, sehingga Sat narkoba polres pangkep senantiasa  mensosialisasikan bahaya narkoba secara langsung ke masyarakat di wilayah, baik itu pertemuan, spanduk, maupun selebaran. Sehingga masyarakat dapat memahami dan berperan aktif dalam mencegah serta mengawasi penyalahgunaan narkoba terutama dampak dan bahaya bagi remaja serta ancaman bagi penyalahguna narkoba.

Pewarta : Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *