PT. Semen Tonasa Group

LUWU, faktualsulsel.com – PGRI merupakan induk organisasi guru se Indonesia yang diakui oleh negara, yang terstruktur mulai dari pusat hingga kecamatan di seluruh wilayah negara kesatuan Republik Indonesia.

Pengurus inti PGRI kecamatan Malangke Barat, kabupaten Luwu utara, sulawesi selatan, telah melaksanakan pelantikan pengurus ranting yang dihadiri oleh ketua sekretaris dan bendahara serta Pengurus inti lainnya, Rabu (11/8/2021)

Yang bertekat untuk membangun kekuatan organisasi PGRI dalam tujuan Meningkatkan kinerja dan tujuan dasar ruang lingkup guru.

Ketua PGRI Malangke Barat Jasida, S. pd. menjelaskan semua peserta wajib memakai baju kebesaran PGRI dan jumlah pengurus ranting yang terbentuk pada hari ini adalah 6 ranting yang dilaksanakan di kantor korwil Malangke Barat.

Pelantikan ini berlansung dengan hikmat hingga selesainya acara dan tatkala pentingnya kami melakukan persiapan konkercab 1 untuk PGRI malangke barat yang insya Allah akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 14 Agustus 2021, di aula SDN 198 Pao Malangke Barat.

Laporan : Hajar Aswad.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *