PT. Semen Tonasa Group

Pangkep – faktualsulsel.com-Badan Permusyawaratan Desa (BPD) selaku penanggung jawab atas terlaksana Pemilihan Kepala Desa harus membentuk Panitia Pemilihan Kepala Desa Biring Ere.20/agustus/ 2021.

Beberapa kali BPD Desa Biring Ere telah melakukan rapat internal untuk membahas pembentukan tim/panitia. akhirnya BPD Desa Biring Ere telah sepakat menetapkan Panitia terbaik Desa Biring ere untuk ditunjuk dan diberi tugas dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa yang dijaring secara terbuka, adil dan profesional.

Anggota panitia yang ditunjuk harus memiliki integritas yang kuat, berdedikasi tinggi terhadap kemajuan desa, mampu bersikap netral dalam pandangan politik ke semua calon kepala desa. Dengan niat yang baik dan mulia tanpa memihak pada kepentingan tertentu maka BPD Desa Biring ere menetapkan Panitia Pemilihan Kepala Desa sebagai berikut :
–KETUA :BASRI,SH WAKIL.KETUA :H.AKBAR GUNAWAN
SEKERTARIS : MUH.IKBAL

–kelompok kerja pencalonan dan DPT
KOORDINATOR POKJA : ROSDIANA
ANGGOTA POKJA :NUR IMAM MURSYIDI
A.FITRA EFENDI
–kelompok kerja logistik kampanya dan pemungutan perhitungan suara.
KORDINATOR POKJA :H.NURMIATI
ANGGOTA : H.ARAS
ZULKIFLI

Panitia yang ditetapkan kemudian di sumpah sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku yang dipandu oleh Ketua BPD Desa Biring ere dan dilanjutkan ucapan selamat dari para tamu undangan dalam acara pemilihan dan penetapan Panitia Pemilihan Kepala Desa biring ere.

Dengan mengharap ridho dari Allah Yang Maha Kuasa, semoga Panitia yang terbentuk ini diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya.

Laporan: Abd.Rauf

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *