Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP, faktualsulsel.com – Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) salat jumat di mesjid Darul Muflimin, Desa Bulu Tellue, Kecamatan Tondong Tallasa, Jumat(20/8/21)

Dihadapan jamaah, ia menyampaikan sejumlah programnya bersama Wakil bupati Syahban Sammana.

Bidang pendidikan, salah satu programnya menggratiskan seragam sekolah SD dan SMP.

“Akan tetapi, tahun ini belum maksimal karena masih menggunakan anggaran yang dibuat oleh bupati sebelumnya. Namun, tahun depan seragam dari hari Senin- Sabtu akan disediakan. Tahun ini, hanya satu seragam saja dulu. Tahun depan akan dimaksimalkan anggarannya sesuai visi misi saya,”katanya.

Selanjutnya, bidang kesehatan dengan program Sijagai. Sijagai, melalui program ini tim kesehatan akan turun langsung melihat langsung kondisi kesehatan masyarakat.

“Program ini, karena masih banyak masyarakat kita yang terkadang susah menjangkau fasilitas kesehatan. Saya berharap, tidak ada lagi masyarakat yang tidak mendapatkan layanan kesehatan. Cukup hubungi kontaknya, InsyaAllah tim kesehatan akan turun,”tambahnya.

Kesempatan ini pula, mantan ketua DPRD Pangkep itu terus mengimbau dan mengingatkan masyarakat untuk terus patuh menjalankan protokoler kesehatan penanganan Covid-19.

“Kami selaku pemerintah terus berupaya agar angka Covid-19 terus menurun. Namun, upaya8 ini harus didukung oleh masyarakat dan semua pihak. Saya ajak, kita patuhi Prokkes. Mari kita saling menjaga,”pesannya.

** Den

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *