Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP – Kapolsek Balocci Polres Pangkep Iptu Syahruddin Hamid bersama Kanit Binmas Aiptu Baktiar dan Aiptu Sabaruddin, melakukan patroli Blue Light dan menghimbau Para warga,  agar tetap mendisiplinkan diri mematuhi Protokol Kesehatan dan anjuran pemerintah  antisipasi menularnya Virus Covid 19 di Kp. Bonto-Bonto Kelurahan Balleangin Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep. Kamis (19/8/2021).

Personil Polsek Balocci Polres Pangkep, aktif melakukan patroli malam  dan Sambangi Tokoh masyarakat bersama warganya, untuk memberi himbauan, agar dapat mematuhi anjuran2 pemerintah, dengan tidak melakukan aktifitas lain yg tidak penting di luar rumah, dalam mencegah penyebaran/penularan wabah virus covid-19 di wilayah Kecamatan Balocci.

Dengan mengedepankan keramahan, kami menegur dan meminta kepada masyarakat yang kami temukan sedang kumpul atau Nongkrong, dalam pelaksanaan patroli kami, memberitahukan kepada warga, untuk menyayangi diri mereka sendiri dan keluarga untuk tidak  berkumpul pada tempat tertentu, dalam mencegah penyebaran dan penularan virus covid-19. Juga mengajak agar bersama-sama menjaga Siskamtibmas di Lingkungan tempat tinggal. Ucap Aiptu Sabaruddin.

Sumber : Kapolsek Balocci Polres Pangkep.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *