Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com- Personil Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Pangkep Bripka Musmuliadi dan Bripka Muh. Irvhan Malik bersama Piket Security PT Semen Tonasa, melaksanakan penjagaan serta pengecekan rutin di sekitar Gudang Handak, Sabtu (21/8/2021) pukul 21.00 Wita.

Pengecekan ini dilakukan adalah untuk memastikan bahan peledak didalam gudang aman selain itu patroli dialogis dengan petugas Security untuk menjaga situasi keamanan kawasan gudang handak.

Dengan aktif melaksanakan kegiatan patroli dialogis kepada Security dapat menciptakan hubungan yang baik dan bersinergi , dengan begitu kita dapat mengetahui perkembangan situasi Keamanan di kawasan gudang handak, sehingga dapat bersama- sama bergerak dengan cepat apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kawasan industri.

Kasat Samapta Iptu Imran, SH menekankan kepada anggotanya untuk memperhatikan performance saat jaga tidak boleh meninggalkan baju dinas selalu peka dengan situasi yang ada supaya ketika ada ancaman kita sudah siap”

Kasat Samapta menambahkan keamanan kawasan industri adalah tugas kita bersama, bukan hanya tugas kepolisian semata dan mengajak petugas Security untuk turut aktif menjaga lingkungan dimana iya bekerja dari segala aksi kejahatan. tutupnya

***Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *