Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa, faktualsulsel.com- Terkait dengan adanya pemerintah pusat yang telah menggelontorkan dana anggaran yang begitu besar untuk peningkatan sarana dan prasarana pendidikan demi tercapai nya tujuan Pendidikan itu sendiri.

Hal ini patut disoroti jikalau ada salah satu bangunan sarana dan prasarana sekolah pendidikan yang dibangun ditemukan tidak sesuai RAB.

Namun itulah faktanya, kadang sangat disayangkan masih ada saja ulah oknum-oknum yang masih berani mempermainkan anggaran tersebut kuat dugaan untuk kepentingan pribadi.

Pasalnya, dari hasil pantauan media ini, Salah Satu temuan yang diduga telah terjadi penyalahgunaan anggaran sebuah proyek rehabilitasi ruang kelas yang terdapat di SD negeri kalaserena Kelurahan Kalase’rena Kec. Bontonompo Kab. Gowa yang dikerjakan CV. golden selebes.

Sebagaimana dari hasil temuan kami, bahwa pembangunan rehab ruang kelas di SD negeri kalaserena untuk Reng balok menggunakan pembesian 10 padahal semestinya menggunakan besi 12 artinya tidak sesuai dengan juknis yang ada.

Kami pun Dari media ini menduga oknum kontraktor ini sengaja tidak memakai besi 12 karena dia ingin mendapatkan keuntungan yang lebih banyak sehingga dia tidak pakai besi yang mengacu kepada RAB.

Laporan: Rahman samad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *