Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana Toraja, faktualsulsel.comDalam rangka penanganan penyebaran covid -19, Regu I Tim Mobile Covid -19 yang dipimpin oleh AKP. Gunarni Munda melaksanakan kegiatan penertiban dan penegakan Disiplin Prokes, dengan sasaran peningkatan kesadaran warga patuhi himbauan Prokes, Sabtu (28/08/2021).

Tim yang beranggotan personil gabungan fungsi ini memfokuskan daerah kegiatan di 2 lokasi, yaitu di terminal makale, dan di jalan Nusantara, jalan poros arah ke rantepao, mereka di bekali dengan sejumlah masker, alat screening  suhu tubuh dan hand sanitiser.

Di terminal makale, Tim Mobile Covid langsung menemui warga, baik penumpang maupun sopir mobil, berikan himbauan untuk tetap disiplin menerapkan Prokes, khususnya pengggunaan masker, tim ini juga melakukan screening suhu tubuh secara random dan pemberian masker kepada sopir dan warga sebagai sarana penguatan kesadaran Prokes.

Usai menyambangi Terminal Makale, Tim Mobile Covid -19 melanjutkan kegiatan penertiban dan penegakana disiplin Prokes dengan menggelar giat Ops Yustisi di Jalan Nusantara.

Ditempat ini, Kasat Sabhara AKP. Gunarni Munda selaku komandan tim menyerukan kepatuhan menerapkan Prokes kepada pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengguna kendaraan.

Dan sebagai bentuk dari penegakan Disiplin Prokes, personil memberikan sanksi sosial terukur berupa push up kepada pengendara yang di ketemukan tidak menggunakan masker.

Perlu diketahui, kegiatan Tim Mobile covid -19 besutan dari Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH ini secara konsisten rutin di laksanakan setiap hari, tim mobile covid -19 terbagi dalam tiga Tim yang bertugas setiap hari mengingatkan warga masyarakat untuk tidak lalai menerapkan prokes.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *