Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana Toraja, faktualsulsel.com – Setelah berhasil menyentuh langsung warga dengan Gerilya Bansos Merdeka, kembali Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, SIK.,MH mencanangkan rencana penyaluran bansos kepada masyarakat Tana Toraja yang terdampak Covid -19, kabar gembira bagi masyarakat ini  disampaikan langsung oleh Kapolres kepada awak media Tana Toraja. Minggu (29/08/2021).

Kegiatan ini rencananya akan digelar secara serentak pada tanggal 5 September 2021 mendatang, Polres Tana Toraja akan kembali menggelar kegiatan penyaluran Bantuan Sosial kepada masyarakat terdampak covid -19 dengan tema Gebyar Bansos Gotong Royong,

“Sebanyak 500 karung atau 2,5 Ton beras akan disalurkan secara serentak, dan kehormatan bagi kita karena Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman rencananya akan hadir bersama kita, beliau yang akan melepas langsung tim penyalur bergerak serentak ke sasaran, yaitu warga yang terdampak covid -19”, ucap Sarly Sollu kepada awak media.

Berangkat dari kesuksesan gerilya bansos merdeka, Kali ini Kapolres kembali menggalang kemitraan dengan wartawan untuk menyalurkan bantuan sosial tersebut.

“Penyaluran bantuan Gebyar Bansos Gotong Royong “ ini, kita alokasikan sebanyak 100 karung beras kepada mitra wartawan untuk dibagikan ke masyarakat, sasarannya jelas, yaitu saudara-saudara kita yang belum tersentuh bantuan sama sekali”, lanjut Sarly Sollu.

Kapolres juga menambahkan bahwa bantuan sosial 2,5 Ton beras ini terkumpul dari sejumlah pengusaha yang secara ikhlas turut peduli pada kondisi masyarakat saat ini.

“Sumber bantuannya dari beberapa rekan pengusaha yang ikhlas berpartisipasi memberikan bantuan beras, jadi ini adalah dari masyarakat untuk masyarakat”, tutup Sarly Sollu.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *