MAKASSAR, faktualsulsel.com – Tim Relawan #kenapakolari kembali berbagi kepada masyarakat di sekitar jln Pengayoman, Kec. Panakkukang Kota Makassar, Jumat (10/9/2021)

Enda lira, didampingi pembina dan Tim #Kenapakolari mengatakan untuk merealisasikan sebuah kegiatan sosial tentunya tidak mudah. Karena disamping ada niat, juga harus ada dana yang tersedia dari donatur untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kegiatan sosial ini untuk saling berbagi kepada pengguna jalan khususnya tukang becak, supir angkutan” jelasnya

Dalam kegiatan berbagi, ia beserta pengurus lainnya yang tergabung dalam Tim Relawan # kenapakolari membagikan nasi bungkus dan minuman kepada para pengguna jalan, dengan mengusung tema Jumat Berkah.

“Berbagi kepada sesama yang berada di sekitar jln ini selain dapat mendatangkan kepuasan batin bagi para donatur juga bisa membantu mereka yang membutuhkan” ucapnya.

Salah seorang driver ojol, menyampaikan terima kasih kepada para dermawan dari tim relawan #Kenapakolari khususnya yang telah membagikan nasi kepada masyarakat.

“Ini adalah rejeki dan tentu sangat bermanfaat bagi kami. Kami doakan untuk yang telah membagikan nasi ini agar rejekinya lancar,” ujarnya

Endan lira mewakili pembina dan tim #kenapakolari, ia pun berharap kegiatan tersebut bisa terus dilaksanakan agar masyarakat bisa terbantu

Laporan : Suandi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.