Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,sulsel.com-Sebagai salah satu kegiatan Kepolisian untuk mencegah kriminalitas di wilayah Kecamatan Ma’rang, Personil Polsek Ma’rang Polres Pangkep Ps.Ka SPKT I Aipda Muh Yusri bersama Piket Fungsi Aipda Abd.Rasid Sambangi Poskamling yang terletak di Kampung Ma’rang, Kelurahan Ma’rang, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, Jum’at (10/09/2021) Malam.

Kegiatan yang dilakukan oleh Personil Polsek Ma’rang tersebut, bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Kegiatan patroli malam hari, guna menciptakan situasi aman dan kondusif, dengan mengunjungi pos-pos kamling yang berada di wilayah Ma’rang, untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.” Ucap Aipda Muh Yusri.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Muh Yusri memberikan pembinaan warga yang sedang melaksanakan ronda malam, agar meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan ronda malam.

“Selain itu kami juga tetap menghimbau warga agar di masa Pandemi Covid-19 untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan apabila beraktifitas diluar rumah”

Kapolsek Ma’rang Iptu Sofyanto, S.H mengatakan bahwa “patroli dengan menyambangi warga selain sebagai sarana silaturahmi, dalam kegiatan tersebut, pihaknya ingin mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing masing. “Intinya ingin menggugah kesadaran masyarakat, agar ikut peduli menjaga keamanan di Desa masing masing, Apabila tiap Desa peduli keamanan, maka pada tingkatan masyarakat yang lebih besar pun akan terjaga serta tetap patuhi Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19.” Pungkas Iptu Sofyanto, S.H.

(Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *