LUWU UTARA, faktualsulsel.com – Banjir yang melanda beberapa desa di wilayah Malangke Barat Luwu Utara menyisahkan pilu bagi masyarakat, hingga membuat beberapa komunitas peduli banjir membawa bantuan untuk masyarakat.

Salah satu wilayah di malangke barat yaitu desa cenning yang menjadi titik pemberian bantuan oleh komunitas Wahda Islamiah Bone Bone yang didampingi lansung oleh camat Malbar Sulpiadi, S.H

Islamuddin, S.AN, salah satu rombongan tim pembawa bantuan, kami memintai keterangannya bahwa komunitas Wahda Islamiah Bone Bone membawa sekitar 80 Paket sembako sekitar 55 paket dibagikan di wilayah Dusun Kampis Desa Cenning Malangke Barat dan selebihnya itu akan di arahkan di Desa Malangke Kec. Malangke yang juga terdampak banjir.

Disela sela menyerahkan bantuan, pak camat Mal-bar menjelaskan kepada masyarakat bahwa “bantuan ini bukan dari pihak pemda tapi bantuan lansung yang di bawa oleh Komunitas Wahda Islamiah Bone Bone untuk masyarakat yang betul betul terdampak oleh banjir” jelas pak camat.

Laporan : Hajar Aswad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.