PT. Semen Tonasa Group

Pangkep, faktualsulsel.com- Dalam rangka acara ramah tama di daerah kelurahan sapanang tersebut dihadiri beberapa tamu undangan diantaranya sekertaris lurah Nuraeni Adam. SE, Wakil camat Muh.Ali my, Ketua Lpm Sahrudin dan
babinsa sertu Abd. Rauf beserta seluruh jajaran staf kelurahan. Selasa, (14/09/2021).

Acara tersebut digelar pukul 10.30 WITA di Aula Kantor Kelurahan sapanang, Kec. bungoro, Kabupaten pangkajene dan kepulauan, Nampak dihadiri perwakilan Camat, Muh.Ali My.
Muh Ali my dengan adanya acara ramah tamah ini , Lurah sapanang yang baru saja dilantik dapat mambawa perubahan jauh lebih baik dari sebelumnya,” Katanya.

“Lurah H.Muh Ramli ini lurah yang memiliki prestasi yang sangat baik. Kepindahannya kesini tentunya menambah energi yang sangat positif bagi Kelurahan sapanang,” Tambahnya usai acara.

Bahkan kata dia, dengan adanya acara itu, Lurah dan warganya dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan terus bersinergi dengan RT maupun RW dengan visi misi yang tentunya akan bersama-sama membangun kelurahan sapanang yang lebih baik nantinya.

Sementara, H.Muh Ramli S.sos mengucapkan rasa terimakasih kepada jajaran RT RW, khususnya wakil camat bungoro yang telah hadir pada acara ramah tamah tersebut.

“Sebelumnya saya ucapkan rasa terimakasih kepada mereka semua yang telah hadir, khususnya wakil Camat bungoro yang telah memberikan waktu luangnya untuk hadir diacara ini” ujar H.Muh Ramli. S, Sos.

Ia juga meminta kepada staf, RT dan RW setempat untuk membantu dirinya menjalankan program-program Pemerintah kabupaten pangkep dengan tujuan untuk masyarakat jauh lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Saya berharap kita semua dapat bekerja sama dalam menjalankan program-program Pemerintah . Terlebih pembangunan dan pengembangan SDM warga dan wilayah Kelurahan sapanang khusunya,” tutup H.Muh Ramli
S.sos.

Laporan: Abd. Rauf

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *