Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Konawe, faktualsulsel.com- Musibah Tenggelamnya Satu unit Kendaraaan Mobil jenis Sigra Di Sungai Konaweha Di Desa Lalonggaluku Kec. Bondoala Kab. Konawe.

Menurut Kronologis Kejadian tetjadi Pada Hari Minggu 19 September 2021 pukul 11.00 Wita saat Korban ( Sopir Mobil ) hendak menyebrangkan Kendaraannya  dari arah Desa Lalonggaluku Kec. Bondoala Kab. Konawe menuju kelurahan Laosu Kec. Bondoala dengan menggunakan Pincara / Rakit Mobil Milik H. La Ima.


Ketika Mobil tersebut turun dan hendak naik ke pincara yang akan digunakan untuk menyebrang Sungai  tersebut secara tiba-tiba Rem mobil tersebut Blong / Tidak berfungsi  dan langsung terjun ke Sungai Konaweha sehingga Kendaraan tersebut terbawa arus dan tenggelam di Sungai Konaweha.

Jumlah penumpang yang berada di dalam mobil tetsebut sebanyak 8 Orang dan yang berhasil selamat 5 orang diantaranya Murdoko (49th), Suhartono (34th), Indah Mustikaning Wahyu (25th), Muh. Alif Suhada (3th) izza Wahyu Utami (2th) dan yang tiga orang lainnya masih bersama dengan Mobil yang tenggelam bersama mobil diantaranya Sumarsih (65th), Sri Hasnati (40th) dan Kofifah Eka Syahrani (2th).

Semua korban yang merupakan Satu rumpun keluarga yang beralamatkan di Desa Lamong Jaya Kec. Laeya Kab. Konawe Selatan.

Laporan: ***Rusdiady

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *