Malangke Barat, faktualsulsel.com- Ijin melaporkan siang ini sekitar pukul 11.00 Wita bersama Unsur Forkopimcam, Kasi Trantib, Kades Pao memberikan edukasi kepada Pengawas Pekerjaan Bangunan Ritel Modern yang beralamat di Desa Pao Kecamatan Malangke Barat. Rabu, (22/09/2021).

Dalam hal ini untuk menghentikan sementara pekerjaannya karena tidak memiliki rekomendasi dan ijin dari Dinas terkait dan hingga saat ini pihak kontraktor belum pernah melapor di Pemerintah Desa dan Kecamatan,” Ungkap Sulpiadi.

Sebelumnya beberapa hari lalu telah ditegur oleh kasi trantib kecamatan dan Kades Pao agar menghentikan Pekerjaannya namun tetap saja berlanjut.

Sesuai hasil koordinasi dengan Dinas P2,UKM dan Dinas Perijinan belum . mendapatkan rekomendasi dan ijin prinsip dan menyarankan agar sementara dihentikan pekerjaannya adapun Kontraktor an. Hadi dan Pengawas an. Irfan dan Pekerja Bangunan sebanyak 25 Orang beralamat Makassar.

Setelah memberikan Pemahaman kepada pihak pengawas an.Irfan  menyampaikan bahwa selama ini kami tidak tahu soal ijin dan pengakuannya bahwa pimpinan kami an. Hadi beralamat Makassar hanya menyuruh bekerja saja dan kesimpulannya untuk sementara pekerjaan dihentikan sambil menunggu pihak kontraktor dari Makkassar,” ucapnya.

Kegiatan berjalan Aman dan Terkendali. Jelas pak sulpiadi yang turun memimpin bersama jajaran.

Laporan : hajar aswad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.