Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Labakkang,faktualsulsel.com– Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimalam Ka SPKT Aiptu Hasanuddin,bersama Bhabinkamtibmas *Aipda Muh Arifin * melaksanakan kegiatan patroli secara rutin dalam wilayah hukum Polsek Labakkang. Kamis 30/09/2021) malam.

Patroli pada malam hari dilaksanakan secara rutin dan terus menerus guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Labakkang Polres Pangkep sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif.

Adapun sasaran patroli yaitu obyek vital, pertokoan, pemukiman warga dan tempat-tempat yang sering digunakan nongkrong anak-anak muda di wilayah Hukum Polsek Labakkang.

Ditempat yang berbeda Kapolsek Labakkang *IPTU JUNARDI,SH* menerangkan dalam kegiatan patroli yang setiap hari dilakukan, pihaknya juga selalu menyisipkan himbauan agar masyarakat harus mentaati seluruh anjuran ataupun aturan yang disampaikan pemerintah soal bahaya dan bagaimana pencegahan virus corona atau covid-19

“Hindari aktivitas terlalu lama diluar rumah, kemudian jangan melakukan aktivitas yang sifatnya berkerumun, dan melakukan kegiatan yang melibatkan orang banyak”Kapolsek Labakkang .

*Dum*
*Kapolsek Labakkang*

(*/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *