LUTRA, faktualsulsel.com – Sore ini bertempat di Aula Kantor Kecamatan Malangke Barat berlangsung Reses DPRD Masa Sidang Pertama tentang Pelaksanaan APBD Pokok 2022, turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara Dapil III (Malangke-Malangke Barat), Unsur Forkopimcam, Para Kades, Ketua BPD, Kadus,. Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan.
Dalam hal ini saya sebagai Tokoh pemuda Malbar sekaligus meliput kegiatan ini hingga selesai. Jumat (01/10/2021)

Kesimpulan camat malbar yakni; Sulpiadi,SH dalam kegiatan ini adalah sebagai berikut :
Dalam Reses DPRD dibahas beberapa usulan dari peserta Reses dan yang utama agar Anggota DPRD Dapil Malangke-Malangke Barat dapat memperjuangkan terkait  penanganan Banjir baik jangka pendek, menengah dan panjang terutama Penanganan Bendungan Sungai Rongkong.

Ada 3 Anggota DPRD yang sempat bicara dalam kegiatan Ini pertama Amir Mahmud, kedua Ibrahim dan ketiga H. Rusli Saya dari Tim Media Yang meliput kegiatam ini menguraikan inti pembahasan mereka ,pertama ingin mengajak beberapa tokoh untuk berdiskusi lansung tentang penanganan banjir, yang kedua penjelasan anggaran anggaran yang akan turun di kecamatan Malangke Barat, dan yang ketiga arahan untuk mengawal pembangunan.

Reses berlangsung Aman dan terkendali sesuai Protokol Kesehatan.

Laporan : Hajar Aswad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.