Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP,faktualsulsel.com– Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) menyaksikan langsung pertandingan final sepak bola Dandim Cup Pangkep 2021, di satdion Andi Mappe, Selasa(5/10/21).

Laga final mempertemukan tim Bumbum FC berhadapan Aretos. Laga berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Bumbum FC dan menjadi juara.

Piala juara diserahkan langsung oleh Bupati MYL kepada tim juara. Selain tropi dan medali, tim juara juga memdapatkan uang pembinaam sebesar Rp15 juta.

Dikatakan MYL, melalui turnamen sepak bola Dandim Cup ini diharapkan lahir pemain sepak bola yang dapat menjadi andalan Pangkep. Bukan hanya memperkuat Persip pangkep, tapi juga tim Liga dan Timnas Indonesia.

Ia juga mengapresasi kepada Askab PSSI, Forkopimda, panitia dan peserta atas terselenggaranya turnamen ini. Ucapan selamat juga disampaikan kepada tim juara, pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.

Dandim 1421 Pangkep, Letkol Inf Hengky Vantriardo menyampaikan, turnamen Dandim Cup digelar dalam rangka HUT TNI ke-76.

Turnamen ini diikuti 26 tim sepak bola lokal Pangkep. Mulai babak penyisihan hingga final berlangsung dengan tertib dan aman.

“Meskipun kegiatan digelar virtual, namun antusias masyarakat sangat tinggi. Dengan motto, semangat sportif dan silaturrahmi. Sehingga tanpa penonton di stadion pun, pemain tetap berprestasi, semangat dan menunjukkan pantang menyerah,”katanya.

Turnamen Dandim Pangkep Cup 2021, juara 1 Bumbum FC. Juara 2 Aretos, juara 3 bersama Semangat Muda FC dan Persema 820. Sementara Satando FC dinobatkan sebagai tim fair play.

(*/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *